Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Datangi Polda Metro Jaya, Ruben Onsu Kejutkan Augie Fantinus

CUMI CELEBS
Datangi Polda Metro Jaya, Ruben Onsu Kejutkan Augie Fantinus

Ruben Onsu diam-diam mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis (6/12). Bukan untuk melaporkan seseorang, tetapi presenter kocak itu memberikan kejutan pada Augie Fantinus, yang tengah mendekam di penjara.

Augie-Fantinus-2.jpg

“Iya ketemu, kunjungan biasa saja sih layaknya teman memberikan kunjungan saja gitu. Augie sama seperti tahanan lainnya, Augie baik-baik saja, sehat-sehat saja, dan di jam-jam seperti ini, waktu yang ia tunggu untuk dapat kunjungan,” cerita Ruben saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (6/12).

BACA JUGA, Bukan Pria Petualang, Ruben Onsu Pilih Liburan ke Dubai Ketimbang Afrika

Walaupun penasaran dengan kronologi penangkapan Augie lantaran menuduh oknum polisi sebagai calo tiket, tetapi Ruben enggan menanyakan langsung pada temannya itu. Ia justru mencoba menghibur Augie agar tidak sedih dan kuat menghadapi cobaan.

Ruben-Onsu-1.jpg

“Dia nggak cerita apapun, saya pun nggak menanyakan kronologi permasalahannya. Buat saya itu hal yang sangat sensitif. Nanti dia akan balik sedih lagi, sehingga cerita-cerita saja yang seru-seru, apa yang sedang terjadi. 'Eh selamat ya, istri lo hamil', terus (Augie bilang) istri gue datang ke sini suka cerita, jadi mungkin istrinya selalu update berita yang di luar itu apa, jadi dia save. Ada apa lagi, ada apa lagi gitu,” tuntas Ruben.O gun/nov