Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Belum Jadi Tersangka Perzinaan, Hasil Visum Angel Lelga Belum Lengkap

CUMI CELEBS
Belum Jadi Tersangka Perzinaan, Hasil Visum Angel Lelga Belum Lengkap

Meski kasus dugaan perzinaan Angel Lelga sudah naik tingkat dari penyelidikan ke penyidikan, namun status Angel belum juga jadi tersangka. Rupanya, hasil visum Angel yang akan dijadikan bukti belum lengkap.

"Hasil visum mungkin nanti akan ada, tapi kita mau buat dulu saksi yang akan dipanggil dari pihak Angel, setelah itu kita akan proses selanjutnya, gelar perkara, lalu kita bisa lihat hasilnya," jelas kuasa hukum Vicky Prasetyo, Andre Nusi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (6/12).

vicky-prasetyo-2.jpg

"Karena gelar perkara itu hanya dari intern kepolisian saja yang bisa tahu hasilnya. Kemungkinan beberapa pekan lagi, dalam waktu dekat ini (hasil visum Angel keluar)," sambungnya.

BACA JUGA, Ibunda Vicky Prasetyo Otak di Balik Aksi Penggerebekan di Rumah Angel Lelga?

Angel memang sudah divisum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, namun rupanya diperlukan juga visum dari dokter forensik khusus dari kepolisian.

"Nah, mengenai hasil visum, kita tuh hanya tinggal menunggu hasil visum dari dokter forensik Mabes Polri. Visum awal permulaan sih itu sudah ada petunjuk. Sesuai apa yang disampaikan oleh Ibu Kanit PPA (AKP Nunu Suparmi), dari informasi kemarin, bahwa ini tinggal menunggu visum dari dokter forensik dari Mabes Polri," terang tim pengacara Vicky, Marlon.

vicky-prasetyo-3.jpg

Pihak Vicky pun meminta agar pihak yang berwajib bisa cepat memproses kasus perzinaan tersebut, termasuk dalam mendapatkan visum Angel.

"Makanya, oleh sebab itu, kami mohon kepada Kapolres Jakarta Selatan, khususnya Kasat Reskrim, khususnya Kanit PPA, semoga lebih cepat untuk memproses ataupun mendapatkan hasil visum itu, sehingga ada kepastian hukum status dari Angel terhadap perkara yang kami laporkan, (pasal) 284," tutup Marlon. O gun/fie