Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vicky Prasetyo Jadikan Kasus Penggerebekan Sebagai Bukti di Sidang Cerai

CUMI CELEBS
Vicky Prasetyo Jadikan Kasus Penggerebekan Sebagai Bukti di Sidang Cerai

Sidang cerai Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan adegan pemeriksaan saksi. Namun sayang, baik Vicky, Angel, maupun saksinya tak ada yang hadir. Meski begitu, Vicky sudah punya bukti kuat dari aksi penggerebekan yang dilakukannya.

"Kasus penggerebekan kemarin ya semakin menguatkan dalil untuk proses perceraian ini. Itu jadi bukti kita juga ke majelis untuk jadi pertimbangan bahwa untuk memperkuat dalil gugatan kita," ujar kuasa hukum Vicky, Marlon, di PA Jakarta Selatan, Kamis (6/12).

vicky-prasetyo-1.jpg

Meski tanpa kehadiran Vicky, sidang tetap berjalan lancar. Vokalis band Kudeta itu rupanya memilih untuk tampil di televisi ketimbang hadiri sidang perceraiannya.

"Alhamdulillah, proses persidangan hari ini sudah terlaksana dengan agenda masih pembuktian dan saksi dari kita. Tadi kita sudah mengajukan bukti-bujti surat seperti buku nikah, surat laporan perzinaan, dan memang untuk saksi berhalangan hadir," jelas tim pengacara Vicky, Andre Nusi.

BACA JUGA, Ibunda Vicky Prasetyo Otak di Balik Aksi Penggerebekan di Rumah Angel Lelga?

"Untuk Bang Vicky sendiri tidak bisa menghadiri sidang karena dia ada jadwal di stasiun TV yang lain, cuma sudah dikuasakan ke kami, jadi Vicky pun tidak ada suatu kewajiban untuk menghadiri persidangan ini," sambung Marlon.

vicky-prasetyo-2.jpg

Sidang cerai Vicky dan Angel akan dilanjutkan pekan depan pada Kamis (13/12). Sidang mendatang akan kembali hadirkan saksi dan pembeberan bukti-bukti.

"Sebenarnya begini ya, untuk memberi arah sampai sidangnya selesai, kita kan butuh waktu. Sebenarnya hari ini kita mengajukan saksi, tetapi saksinya tidak datang. Tapi itu akan berkelanjutan dengan adanya pembuktian nanti minggu depan, tanggal 13 Desember. Nah, itu akan kita lampirkan semua tentang buku nikah, dari hasil kepolisian, dan saksi. Setelah itu mungkin akan cepat kelihatan hasilnya. Pihak kami dari tim kuasa Vicky pun tentu ingin masalah ini cepat selesai," tandas Andre. O gun/fie