Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

7 hari Kepergian Ibunda, Kesedihan Ayu Dewi Tak Bisa Hilang

CUMI CELEBS
7 hari Kepergian Ibunda, Kesedihan Ayu Dewi Tak Bisa Hilang

Tujuh (7) hari sudah ibunda Ayu Dewi, Sekar Dewi berpulang ke pangkuan Ilahi. Sulit berkata-kata, Ayu Dewi menyebut kepergian sang bunda sangat mengguncang lahir batin.

Ayu-Dewi-1.jpg

“Saya belum pernah alami hal yang sehebat ini, yang bisa pengaruhi lahir batin saya sampai sebegininya. Saya sebenarnya masih nggak terlalu ingin bicara di depan kamera, saya merasa kurang nyaman,” ujar Ayu Dewi ditemui di Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

BACA JUGA, Tiga Hari Kepergian Ibunda, Curahan Hati Ayu Dewi ini Bikin Mewek

Terpuruk luar dalam karena ditinggal ibunda, Ayu berujar kesedihannya tak akan hilang dalam waktu yang lama. Meski merasakan duka mendalam, namun Ayu Dewi berharap kesedihannya tak berlebihan.

Ayu-Dewi-2.jpg

“Sedih nggak bakal bisa bohong, nggak bakal bisa hilang semalam, dua malam, seminggu, dua minggu, sebulan, dua bulan, bahkan bertahun-tahun juga nggak akan bisa hilang. Tapi di saat ada ketentuan Allah, di situ kalau kita terima rela hati. Saya nggak mau ngikutin ego saya bersedih berlarut-larut, saya takut kalau sedih berlebihan, ibu saya gimana di sana,” pungkas Ayu Dewi. O ana