Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Liburan Tahun Baru ke Jepang, Keluarga Wulan Guritno Minus Shaloom Razade

CUMI CELEBS
Liburan Tahun Baru ke Jepang, Keluarga Wulan Guritno Minus Shaloom Razade

Wulan Guritno sekeluarga akan liburan tahun baru di Jepang. Wulan ingin nikmati indahnya Negeri Sakura bersama suaminya, Adilla Dimitri, dan buah hatinya, London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri. Sayangnya, putrinya dari pernikahan dengan Atilla Syach, Shaloom Razade, tak ikut bersama.

"Enggak (ikut), Shaloom sudah dewasa, sudah 20 tahun. Ada masa sama keluarga, ada masa sendiri, kadang sama teman-temannya. Belajar menikmati hidup sendiri, lah," ujar Wulan di Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

wulan-guritno.jpg

Setiap kali akan berlibur, rupanya Wulan punya kebiasaan berkemas dadakan di jam-jam terakhir jelang keberangkatannya. Hal itu kadang membuat sang suami panik.

"Enggak persiapan, kadang aku packing beberapa jam sebelum naik pesawat. Yang lain sudah pada packing. Suamiku nanya, 'Kamu belum packing-packing?'" tutur wanita berdarah Inggris itu.

BACA JUGA, Baim Wong Ucap Kalimat Ijab Kabul, Wulan Guritno Ketar-ketir

"Karena kesibukan kerja, yang lain sudah pada rapih, aku kadang besok berangkat, beberapa jam baru packing. Persiapannya tabungan saja kali, ya," sambungnya.

wulan-guritno-2.jpg

Menariknya, jelang liburannya bersama keluarga, Wulan masih harus selesaikan sejumlah pekerjaan di luar kota hingga akhir tahun 2018 ini.

"Kita mungkin berangkatnya sekitar tahun baru, sekitar tanggal 1, 2 (Januari 2019). Karena aku tanggal 15 (Desember) ke Boyolali syuting film, kelar-kelar mungkin ya di tanggal 28-an, baru Tahun Baru. Jadi, meninggalkan dulu baru bersama," tandas Wulan. O gun/fie