Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mobil Gilang Dirga Penyok Ditabrak Emak-emak, Pelaku Kabur!

CUMI CELEBS
Mobil Gilang Dirga Penyok Ditabrak Emak-emak, Pelaku Kabur!

Ketika Dea Annisa mengadu ke polisi karena mobil jadi korban tabrak lari, maka Gilang Dirga yang alami kecelakaan di jalan tol hanya geleng-geleng kepala pasca kendaraan yang ia tumpangi ditabrak emak-emak. Apalagi alasan sang penabrak juga sungguh di luar dugaan.

"Ada ibu-ibu di tol nabrak mobil saya dr belakang. Dengan alasan mau nginjek rem malah keinjek gas. Buat temen-temen yang lagi nyetir hati-hati yaaa,” tulis Gilang di Instagram Story.

Gilang Dirga 1.jpg

Alasan salah menginjak rem jadi gas memang bikin Gilang harus pasrah hingga mobil mewahnya pun lecet-lecet. Namun di tengah musibah yang melanda, presenter kocak itu justru mengabarkan dengan gaya bercanda.

BACA JUGA, 5 Momen Seru Saat Gilang Dirga dan Istri Liburan di Amerika Serikat

"Mobilku tercyyummm," tulis Gilang sambil menambahkan stiker orang berciuman.

Gilang Dirga 2.jpg

Ogah lapor polisi, Gilang hanya bisa pasrah menerima mobilnya penyok ditabrak emak-emak. Bahkan kalimat menggelitik dituliskan Gilang Dirga di akun media sosial.

"Namun akhirnya kutinggalkan sang pengendara tanpa meninggalkan sepatah katapun, biarlah ke'penyok'an bokong mobil ini menjadi saksi bisu kita pernah bersua namun langsung berpisah. Kuharap jika kita bersua lagi, kau ingat keromantisan bibirmu yang pernah menyambangi pantatku dengan tak senonoh!” pungkas Gilang. O ana/berbagai sumber