Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lepas dari Pangeran Cendana, Steffi Zamora Dijilat Pembalap Formula 2

CUMI CELEBS
Lepas dari Pangeran Cendana, Steffi Zamora Dijilat Pembalap Formula 2

Sudah lama tak lagi jalan bareng anggota keluarga Cendana, Ibnu Riza Pradipto, Stefhanie Zamora kini mesra-mesraan dengan seorang pembalap Formula 2, Philo Paz Armand (Illo). Dipeluk dari belakang, telinga Steffi juga dijilat oleh cowok ganteng itu.

Momen hot itu diabadikan oleh teman Steffi dan Illo, yang videonya diunggah kembali oleh sebuah akun gosip. Keduanya tampak seperti tengah berada di sebuah kelab malam.

steffi-zamora-1.jpg

Dalam rekaman tersebut, terdengar suara wanita yang diduga teman Steffi dan Illo yang meminta keduanya berpose mesra. Sang pembalap lalu menempelkan lidahnya ke telinga Steffi yang tertutup rambut, dan menjilatnya gemas.

BACA JUGA, Steffi Zamora Dekat dengan Pangeran Cendana, Begini Kata Devano Danendra

Steffi sendiri tak menolaknya, bahkan terlihat geli-geli senang. Wanita yang pernah digosipkan pacaran dengan Devano Danendra itu sunggingkan senyum tanda tak masalah dengan aksi Illo.

philo-paz-armand.jpg

"Positif thinking aja mgkn rambutnya rasa coklat jd dijikat ky es krim," komentar akun @aurelsuarxxx.

Bukan hanya dikenal sebagai seorang pembalap, Illo juga cucu dari aktris senior Rae Sita Supit. Ia putra dari putri sulung Rae Sita, Jenifer Jill Supit, dengan mendiang Maxwell Armand Oktoselja, sosok penting di dunia balap gokar Tanah Air. O fie/berbagai sumber