Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Dibully Warganet, Ruben Onsu Dukung Ussy Lapor Polisi

CUMI CELEBS
Anak Dibully Warganet, Ruben Onsu Dukung Ussy Lapor Polisi

Ussy Sulistiawaty belum lama ini dirundung kesedihan lantaran putri-putri kesayangannya dibully warganet dengan kata-kata kasar. Melihat kesedihan sang sahabat, Ruben Onsu sangat mendukung Ussy jika ingin membawa permasalahan ke pihak berwajib.

Ussy-Sulistiawaty.jpg

“Iya saya support, anak nggak salah apa-apa, anak kecil salahnya di mana sih? Buat saya ada batasnya. Terkadang netizen ini tidak bisa memilih siapa yang mau dicaci. Sama halnya kayak begini lah. Misalnya, saya foto sama siapa, caption-nya apa tapi komentarnya beda. Kadang-kadang komentar netizen bisa menggiring publik ke sana. Netizen harus dikasih pelajaran, saya support,” ujar Ruben saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Gantikan Peran Istri Urus Anak, Ruben Onsu Capek Minta Ampun

Menurut Ruben, tidak hanya artis saja yang bisa melaporkan netizen ke polisi, jika mereka merasa anak terancam. Tetapi masyarakat biasa juga bisa melakukan tindakan yang sama jika memang ada tindakan yang melanggar hukum.

Ruben-Onsu-1.jpg

“Tidak hanya artis, yang bukan artis boleh kok melaporkan. Daripada mencacimaki, kalau nggak suka laporin saja,” tutupnya. O gun/nov