Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Umumkan Perceraian Gisel Terlihat Bahagia, Ternyata Ini Penyebabnya

CUMI CELEBS
Umumkan Perceraian Gisel Terlihat Bahagia, Ternyata Ini Penyebabnya

Berbeda dengan raut wajah Gading Marten, Gisella Anastasia terlihat lebih bahagia saat mengumumkan perceraian, beberapa waktu lalu. Hal inilah yang membuat masyarakat menduga-duga, dan akhirnya diketahui penyebabnya.

gading-marten-8.jpg

“Biasanya perempuan yang mau bercerai sudah melalui proses yang sangat panjang dengan dirinya sendiri. Dan ketika dia sudah bicara dengan orang lain, apalagi saudaranya atau suaminya untuk minta cerai, itu sudah tingkatan terakhir yang tidak akan balik lagi. Itu dari pengalaman aku, kalau perempuan yang gugat sudah pikiran dengan matang sekali. Sepertinya Gisel sudah selesai dengan dirinya sendiri,” kata Chris Salam, kuasa hukum Gisel saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/12).

BACA JUGA, Gading Lebih Banyak Diam Saat Ungkap Perceraian, Ini Penjelasan Keluarga

Gading sendiri tidak kaget saat Gisel minta cerai. Pasalnya, Gisel tak hanya sekali meminta cerai, hingga sulung Roy Marten itu mengabulkan.

gading-marten-1.jpg

“Harusnya sudah nggak. Karena sudah masuk pengadilan. Pastinya lebih dari sekali. Ketika mereka datang ke aku itu paketnya (berkas cerai) sudah jadi. Aku sudah bilang, 'Gue daftarin, sudah nggak bisa balik lagi loh. Better you think twice'. Aku bilang kalian pikirin dulu tapi mereka tetap bilang, nggak om, kita sudah selesai om,” tutupnya.O gun/nov