Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Comeback Pasca Bebas, Angela Lee Gabung Manajemen Artis Young Lex

CUMI CELEBS
Comeback Pasca Bebas, Angela Lee Gabung Manajemen Artis Young Lex

Setelah menghirup udara bebas, Angela Lee langsung masuk manajemen artis milik Young Lex. Benarkah sebelum bergabung dengan rapper kontroversial itu, Angela Lee sempat pesimis bisa bekerja usai dipenjara?

Angela Lee 1.jpg

“Sebenernya aku nggak mau pertamanya, aku pesimis, ke depan tuh kerja apa? Hidupnya gimana? Punya teman apa enggak? Tapi waktu aku keluar yang support pertama tim manajemen ini. Jadi support mentalku bisa bangkit lagi, pasti aku punya masa depan yang baik dan cerah,” ujar Angela Lee ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (4/12).

BACA JUGA, Utang Numpuk Miliaran Rupiah, Angela Lee Bersyukur Divonis 10 Bulan Penjara

Memutuskan kembali bekerja di dunia hiburan dan bergabung dengan manajemen artis, Angela Lee yang pernah menjadi narapidana karena kasus penipuan kabarnya sudah mendapatkan sejumlah tawaran pekerjaan.

Angela Lee 2.jpg

“Paling tawarannya sinetron, ada host juga, selain itu ada rencananya mau jalan lagi konten-kontennya Mbak Angel di digital, YouTube-nya mau aktif lagi, Instagram-nya kita bikin lagi konten yang banyak. Ada satu program TV nasional sih, kalau sudah deal dikasih tahu. Kalau sinetron juga masih dalam proses, masih diskusi,” pungkas manajer Angela Lee. O gun/ana