Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sepakat Cerai, Gading dan Gisel Bagi Dua dari Rumah Hingga Mobil

CUMI CELEBS
Sepakat Cerai, Gading dan Gisel Bagi Dua dari Rumah Hingga Mobil

Gading Marten dan Gisella Anastasia sepakat bercerai setelah lima tahun membina rumah tangga. Karena sudah sepakat, pasangan ini tak meributkan harta gono-gini dan hak asuh anak. Pasalnya, mereka sudah membagi dua semua harta dari rumah hingga mobil.

“Mobil sudah dibagi, dua-dua lah,” kata Chris Salam, kuasa hukum Gisel saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

gading-marten-6.jpg

Meski membocorkan tentang pembagian harta, tetapi tetap saja Chris tak mau mengungkapkan alasan Gading dan Gisel bercerai. Menurutnya, keputusan cerai sudah dipikirkan Gading dan Gisel matang-matang.

BACA JUGA, 5 Pengakuan Gisella Anastasia Pasca Pisah Rumah dengan Gading Marten

Sebagai keluarga, Chris tak mau terlalu mencampuri urusan walaupun menjadi kuasa hukum Gisel dan paman dari Gading.

gading-marten-8.jpg

“Oke kalian harus tahu background keluarga kita. Keluarga kita dibesarkan untuk kalian boleh apa saja asal tanggung jawab. Itu, kita dibesarkan dengan itu. Makanya ketika Mas Roy (Marten) mengambil sikap dengan dia tidak mau hands on, bukan karena masalahnya berat, tapi karena ketika Gading sama Gisel sepakat untuk kawin, itu kesepakatan bersama. Ketika mereka mau cerai, itu juga kesepakatan bersama. Jadi keluarga kita itu jarang banget ikut-ikut,” paparnya.

Chris mengaku baru tahu masalah dalam rumah tangga Gading dan Gisel enam bulan belakangan. Tapi pada kenyataannya permasalahan sudah terjadi selama 1,5 tahun. O gun/nov