Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gading Lebih Banyak Diam Saat Ungkap Perceraian, Ini Penjelasan Keluarga

CUMI CELEBS
Gading Lebih Banyak Diam Saat Ungkap Perceraian, Ini Penjelasan Keluarga

Banyak yang tak percaya Gading Marten ingin bercerai dari Gisella Anastasia. Pasalnya, sikap Gading terlihat berbeda saat ungkapkan perceraiannya dengan Gisel di hadapan awak media, beberapa waktu lalu.

Kala itu Gading lebih banyak diam dan terlihat sangat murung. Tentang sikap Gading yang diam, keluarga akhirnya angkat bicara.

gading-marten-4.jpg

“Dari gestur ya? Ya persoalannya Gading juga kemarin tuh jetlag loh. Dia baru pulang dari Eropa, jadi gestur itu bisa benar bisa tidak, gitu. Tapi kalian tidak lihat behind the scene-nya, ada behind the scene artinya gini, cerita di balik layar sebelumnya kan Gading ketemu aku, ngobrol. Dia ketawa-ketawa ngakak, which is normal gitu ya, aku nggak tahu. Persoalannya gini, Gading dan Gisel ini artis, gitu kan, semoga yang mereka tampilkan di kamera itu kondisi yang benar. Karena kalau nggak, mereka kan bisa (akting), 'artis, you can do anything',” jelas Chris Salam, Om Gading sekaligus kuasa hukum Gisel saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

BACA JUGA, 5 Pengakuan Gisella Anastasia Pasca Pisah Rumah dengan Gading Marten

gading-marten-5.jpg

Dalam kesempatan itu, Chris juga menegaskan bahwa sepasang suami istri yang menikah pada 14 September 2013 ini sudah pisah rumah. Gading tinggal di rumah baru di kawasan Rempoa, dan Gisel di Andara.

“Nggak, nggak sudah nggak (tidak serumah). Sekarang Gading justru yang di Rempoa, si Gisel yang di Andara. Sementara Gempi kan dia pasti lebih banyak sama si Gisel dong, karena Gisel kan ada mamanya gitu,” tandasnya.O gun/nov