Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Benaran Gading Marten Mau Cerai? Chris Salam: Sangat Sulit Menjawabnya

CUMI CELEBS
Benaran Gading Marten Mau Cerai? Chris Salam: Sangat Sulit Menjawabnya

Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah sepakat bercerai. Namun masih ada orang yang tak percaya, dan menduga cerai hanya keinginan Gisel saja. Jadi benar Gading mau cerai? Chris Salam sebagai om Gading dan pengacara Gisel angkat bicara.

gading-marten-2.jpg

“Itu pertanyaan yang sangat sulit aku jawab. Sangat sulit, kenapa? Ini menyangkut personal Gading ya. Jadi kalau aku kan lihatnya cuma gini nih, ketika Gading sama Gisel datang ke aku, mereka mau cerai, sudah sepakat mau cerai. Tapi apakah Gading benar mau cerai atau tidak? Ya susah. Tapi ketika mereka datang sama aku, Gading sudah bilang, 'om kita mau cerai'. Artinya ketika dia mengutarakan itu sama aku, aku anggap ini kesepakatan. Jadi kalau benar apa nggaknya ya bingung, aku nggak bisa Jawa,” jawab Chris saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

BACA JUGA, 5 Pengakuan Gisella Anastasia Pasca Pisah Rumah dengan Gading Marten

Chris menyampaikan bahwa ketidakhadiran Gading dalam sidang perdana lantaran ingin memberikan yang terbaik untuk ibunda Gempita Nora Marten itu. Gisel ingin segera resmi bercerai, dan Gading pun mencoba mengabulkannya dengan tidak hadiri persidangan.

gading-marten-1.jpg

“Ada dua (alasan). Kalau aku lihatnya gini, ada dua kita bisa simpulkan kalau Gading nggak mau datang. Satu, dia memang nggak mau urusan. Kedua, karena dia pengin ngasih yang terbaik yang terakhir. 'Oke lo mau cerai? Gua kasih', gitu kan bisa juga. Jadi aku sih lihatnya dari sisi karena dia ponakanku, aku ngelihatnya, 'Oh lo mau kasih sesuatu yang terbaik for the last time' gitu. 'Oke lah lo mau minta cerai, sesuatu yang kalau bisa bikin lo bahagia, gue kasih lo cerai yang paling cepat',” tutup adik Roy Marten itu. O gun/nov