Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Batal Nikah Setelah Dilamar, Sakit Hati Syahrini Diobati Reino Barack?

CUMI CELEBS
Batal Nikah Setelah Dilamar, Sakit Hati Syahrini Diobati Reino Barack?

Sebelum kakak meninggal, Syahrini menyebut ada pria yang mau menikahi. Namun setelah pria bernama Ridwan Zaelani itu meninggal, hubungan cinta Syahrini dan calon suami kandas. Tak perlu menunggu lama, benarkah Reino Barack hadir menjadi calon pengganti?

Syahrini-4.jpg

“Saya sih sepengetahuan saya sih penggantinya, kalau saya harus cerita serius itu orang yang sudah datang ke rumah mamah. Saya bilang itu pengganti sekarang belum ada,” terang adik Syahrini, Aisyahrini ditemui di Petogogan, Jakarta Selatan, Selasa (4/12).

BACA JUGA, Aisyahrani Bongkar Kedekatan Syahrini dan Reino, Sukses Bikin Luna Cemburu?

Batal menikah dengan pria yang sudah melamarnya ke rumah, kini Syahrini disebut-sebut dekat dengan mantan pacar Luna Maya. Masih dalam masa penjajakan, benarkah Syahrini curhat masih ragu berhijab pada Ustad Abdul Somad karena Reino?

Syahrini-5.jpg

“Pengajian itu sudah dijadwalkan sebulan sebelumnya, banyak teman yang nitip pertanyaan ke pak Ustad. Ditanyakan Syahrini itu titipan teman. Ga hanya mewakili hati Syahrini, mewakili orang lain juga. Sering kan kita pengen berhijab tapi belum dibolehin pasangan,” jelas adik Syahrini. O gun/ana