Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akui Pamannya Gangguan Jiwa, Vicky Prasetyo Minta Maaf Bikin Angel Lelga Malu

CUMI CELEBS
Akui Pamannya Gangguan Jiwa, Vicky Prasetyo Minta Maaf Bikin Angel Lelga Malu

Angel Lelga membongkar fakta bahwa Vicky Prasetyo memiliki saudara yang alami gangguan jiwa. Tak membantah, Vicky malah mengunggah foto pamannya yang sakit jiwa. Vicky lalu meminta maaf pada Angel lantaran kondisi pamannya telah membuat sang istri malu.

"Ini paman saya yg memang sedang sakit jiwa sejak saya usia 2 thn ...maafkan saya jika ada keluarga saya yg sakit jiwa jadi membuat malu km sebagai isteri ..." ungkap Vicky lewat Instagram.

vicky-prasetyo-2.jpg

Menurut Vicky, apa yang terjadi pada pamannya sudah takdir Yang Kuasa. Meski begitu, ia mengaku tetap menyayangi sang paman yang sakit jiwa itu dan mengurusnya dengan baik.

"Tapi andai kata paman saya bisa bicara meminta kepada Allah swt dia pasti ingin normal seperti kita ....tapi karena sudah suratan takdir dari Allah makanya kami tetap menyayanginya dan hidupnya kami perlakukan selayaknya ..." tulis pencipta kosakata vickynisasi itu.

BACA JUGA, Adik Ipar Singgung Ijazah Palsu, Angel Lelga Ungkap Vicky Prasetyo Punya Saudara Gangguan Jiwa

"sekali lagi mohon maaf jika paman saya yg sakit jiwa ini jadi membuat km malu di mata temen2 sosialita km dan aku gak minta km mengakui sebagai keluarga kok jika itu membuat km jadi terhina ...semoga Allah swt melindungi paman ku dan mendapat keadilan Kehidupan Aamiin Allah huma aamiin," sambungnya.

angel-lelga-2.jpg

Vicky ikhlas bercerai dari Angel, namun ia meminta agar istrinya itu tak membawa-bawa keluarganya ke dalam masalah rumah tangga mereka.

"Ya Allah lindungi isteri saya berikan dia hidayah agar tdk membenci dan malu terhadap ketetapan Allah yg menakdirkan sakit jiwa untuk paman saya. Berpisah sudah takdir Allah swt tapi tolong jangan hina paman saya yg sakit," tutup Vicky. O fie/berbagai sumber