Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Adik Ipar Singgung Ijazah Palsu, Angel Lelga Ungkap Vicky Prasetyo Punya Saudara Gangguan Jiwa

CUMI CELEBS
Adik Ipar Singgung Ijazah Palsu, Angel Lelga Ungkap Vicky Prasetyo Punya Saudara Gangguan Jiwa

Konflik Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kini bukan lagi soal rumah tangga, namun makin meluas dengan saling membongkar aib. Namanya ikut terseret, adik Vicky, Nabella Gabrella, mengungkap banyak hal mengejutkan menyangkut Angel, salah satunya soal ijazah palsu yang digunakan untuk mencalonkan diri sebagai anggota dewan.

Tak mau kalah, Angel pun mengungkap fakta jika Vicky memiliki seorang saudara yang alami gangguan kejiwaan.

angel-lelga-1.jpg

"Saya kasian mereka krn saya tahu bagaimana mereka krn di lingkungan mereka saja sudah sgt jelek, tetangga banyak tahu siapa mereka..!! dan punya keturunan gangguan jiwa (gila) yg skrg mereka tutupi saudaranya di umpetin di belakang rumah dengan kondisi gilaa selama saya di sana mereka malu dan selalu mengantar makanan buat saudara gila itu.., dan salah satu keluarga tengah berobat krn kejiwaan yang gak stabil," tulis Angel lewat Instagram.

BACA JUGA, Mengaku Difitnah, Keluarga Vicky Prasetyo Bakal Laporkan Angel Lelga ke Polisi?

Kondisi keluarganya dibongkar ke publik, Bella tak tinggal diam. Tak membantah hal tersebut, adik Vicky mengaku kerabatnya yang alami gangguan jiwa itu diurus dengan baik dan tinggal di tempat yang layak.

"Keluarga ge ada yang gila ?? Tapi kita urusin ditempatin di rumah yang layak, makannya setiap hari pakai katering. Semua tetangga gw juga tau terus ada yang salah gitu ????" balas Bella lewat Instagram Story.

vicky-prasetyo-1.jpg

Tak cukup sampai di situ, Bella kembali membahas soal ijazah palsu Angel. Ia bahkan mengutip artikel yang menyebutkan bahwa tindak kriminal tersebut akan mendapat ancaman hukuman 10 tahun penjara.

"Mending lo pikirin tuh IJAZAH sebelum semuanya terungkap. Tolong Badan Pengawas Pemilu dicek ijazah caleg khususnya dapil 7 Jabar. Terima kasih. Akhirnya saya membongkar demi kebenaran & keadilan," tulis adik Vicky. O fie/berbagai sumber