Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sakit Hati Sama Mantan Istri, Lukman Azhari Langsung Lapor Polisi

CUMI CELEBS
Sakit Hati Sama Mantan Istri, Lukman Azhari Langsung Lapor Polisi

Lukman Azhari melaporkan mantan istrinya, Chendy Srikandi ke polisi. Pasalnya, ia mengaku sangat sakit hati dengan perkataan Chendy, hingga menurutnya hanya jalur hukum yang bisa menyelesaikan masalah.

Medina Zein.jpg

“Motifnya yang jelas ya kalau saya bacanya menyakitkan hatilah. Dan menurut saya karena kita negara hukum ada UU yang melindungi, kita mengadukan ke polisi supaya ada efek jera juga. Biar ke depannya orang lain lebih berhati-hati dalam berbicara kalau ngirim pesan,” kata Lukman saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (14/11).

“(Kata-kata yang menyakitkan itu apa?) Sudahlah itu terlalu menyakitkan dan terlalu tidak pantas untuk didengar juga sama orang-orang,” lanjutnya.

BACA JUGA, Mantan Istri Unggah Foto dengan Lukman Azhari, Medina Zein Kirim Pesan Karena Cemburu?

Dalam kesempatan itu, Lukman akhirnya memberikan salah satu bukti perkataan mantan istrinya yang sangat menyakitkan hati. Chendy menyampaikan pada Medina Zein, bahwa keluarga Azhari hanya ingin memanfaatkan dirinya saja.

Medina Zein 3.jpg

“Ada buktinya, salah satunya dia mengatakan kakak-kakaknya Lukman cuma memanfaatkan Medina. Padahal kakak-kakaknya Lukman tinggal di luar negeri, untuk apa memanfaatkan saya? Mereka datang ke Indonesia saja untuk pernikahan kita nggak ada Rp 1.000 pun yang saya keluarkan untuk mereka. Mereka di sana kerja, mereka juga di sana sekolah, biaya hidup di sana mahal, aku sampai kaget. Ketika saya sebulan sama Lukman di Amerika, biaya hidup di sana mahal banget. Terus saya biayain keluarganya Lukman gitu? Lucu banget. Dan dia membuat statement itu yang membuat keluarga Lukman sakit hati,” tutup Medina. O gun/nov