Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Biasanya Baca Skrip di Waktu Luang, Kini Reza Rahadian Periksa Tugas Mahasiswa

CUMI CELEBS
Biasanya Baca Skrip di Waktu Luang, Kini Reza Rahadian Periksa Tugas Mahasiswa

Semenjak menjadi dosen khusus di Universitas Indonesia, Reza Rahadian punya kegiatan baru di waktu luangnya. Biasanya ia sibuk membaca naskah film, kini beban Reza bertambah lantaran harus memeriksa tugas para mahasiswanya.

"Yang paling lucu, ternyata saya bisa punya pengalaman di rumah. Yang biasanya saya pulang pelajari skrip di tengah waktu yang luang, sekarang saya periksa tugas-tugas yang saya kasih ke mahasiswa saya, ada berlembar-lembar sudah numpuk. Proses itu menyenangkan sekali," ungkap Reza di Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (14/11).

reza-rahadian.jpg

Mendapat jadwal mengajar seminggu sekali, Reza mengaku kerap kangen dan ingin cepat-cepat kembali ke kampus untuk bertemu dengan para mahasiswanya.

BACA JUGA, Selain Reza Rahadian, Atalarik Syah Juga Jadi Dosen

"Setelah sudah dijalani prosesnya, (suka) kangen kalau misalnya saya enggak ke kampus. Kangen sama mahasiswa-mahasiswanya, terus prosesnya," ucap bintang film My Stupid Boss itu.

reza-rahadian-4.jpg

Menurut Reza, mengajar adalah pengalaman yang sangat menyenangkan buatnya. Ia bisa berbagi pengalamannya selama berkarier di industri hiburan.

"Buat saya itu menyenangkan banget. Saya bisa ketemu sama banyak anak-anak yang punya pemikiran-pemikiran yang kreatif, saya bisa sharing pengalaman. Mereka juga sangat antusias untuk banyak bertanya tentang ini dan itu, bahkan kadang-kadang yang di luar materi yang diberikan. Memang saya memberikan kesempatan untuk mereka sebanyak-banyaknya bisa bertanya tentang berbagai macam hal. Kalau saya bisa jawab, saya akan jawab," pungkas Reza. O gun/fie