Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Keluarga Vicky Prasetyo Merasa Diinjak-injak, Angel Lelga Diminta Stop Drama

CUMI CELEBS
Keluarga Vicky Prasetyo Merasa Diinjak-injak, Angel Lelga Diminta Stop Drama

Angel Lelga menyeret-nyeret keluarga besar Vicky Prasetyo dalam konflik rumah tangga mereka. Keluarga Vicky pun merasa telah difitnah dan diinjak-injak Angel. Tak terima dengan segala tuduhan Angel, keluarga Vicky sebut Angel kebanyakan drama.

"Ya awalnya sih enggak mau (saling sindir), awalnya aku enggak mau ada omogan yang gimana-gimana. Dia juga punya keburukan. Dia juga punya hal yang tidak baik, kita tutupin semua. Tapi kok makin lama Kak Angel kita diamin, kayaknya makin hari keluarga saya makin diinjak-injak, ya," ujar adik Vicky, Nabella Gabrella, di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (14/11).

angel-lelga1.jpg

"Keluarga mana sih yang enggak sakit hati, keluarga mana sih enggak merasa enggak bakalan diam saja? Enggak mungkin, lah, dihina-hina terus keluarganya, difitnah sama hal-hal yang enggak dilakukan. Makanya aku sih cuma mau ngomong, tolong dramanya distop, bicara yang hal yang enggak ada," sambungnya.

BACA JUGA, Ribut Sama Vicky Prasetyo, Angel Lelga Menggigit Hingga Lukai Diri Sendiri?

Ibunda Vicky, Emma Fauziah, mengaku sangat menyayangkan keluarganya dituding memanfaatkan Angel. Malahan menurut Emma, jika Vicky jadi ceraikan Angel, maka Angel sendiri yang akan rugi.

"Nah, itu yang saya sangat sayangkan. Seandainya ada perceraian pun, kalau bisa jangan. Yang Mama mau seperti itu. Kalau memang ada (perceraian) pun, nanti yang rugi dia sendiri," ucap ibunda Vicky.

angel-lelga2.jpg

Ribut-ribut Angel dan Bella berawal saat adik Vicky itu mengunggah sindiran buat kakak iparnya di Instagram. Hal itu dilakukan Bella lantaran tak terima dengan ucapan Angel.

"Ya awalnya gitu, aku posting caption dia di IG. Banyak, baca saja sendiri. Sama dia berbicara di media, katanya kita sekeluarga sudah minta maaf, dia enggak kuat sama kelakuan keluarga kita. Terus keluarga enggak mampu lah, keluarga kriminal, lah. Kita saja enggak pernah ngerugiin dia, enggak pernah ada yang minta sama dia. Maksudnya, sudah, stop deh yang enggak ada, jangan dibikin-bikin," pungkas Bella. O gun/fie