Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Biasa Kaku, Ringgo Agus Rahman Tak Menyangka Ayahnya Bisa So Sweet

CUMI CELEBS
Biasa Kaku, Ringgo Agus Rahman Tak Menyangka Ayahnya Bisa So Sweet

Tepat di Hari Ayah Nasional yang jatuh pada Senin (12/11), Ringgo mendapat kejutan spesial dari ayahnya, Hermansyah. Tak disangka, sang ayah yang mantan tentara dan terbiasa kaku, bisa melakukan hal so sweet dengan menyapa Ringgo lewat billboard berbentuk videotron.

"Enggak tahu apa-apa gue. Kemarin gue lagi di Singapura, terus tiba-tiba gue dikirimin video gitu sama teman gue. Tulisannya awalnya enggak jelas, cuma ada nama gue, Ringgo Agus, sama ada bokap gue gitu," cerita Ringgo di Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (13/11).

ringgo-agus-rahman-1.jpg

Dalam pesannya di billboard, sang ayah meminta agar Ringgo tak lupa menghubunginya lewat video call. Namun, saat di-video call, bukannya bermanis-manis dengan sang ayah, Ringgo malah ngakak.

"Gue ngakak. Terus gue video call bokap gue, 'Ini ngapain? Kapan?'" tutur suami Sabai Morscheck itu.

BACA JUGA, Kangen Ingin Video Call, Ayah Ringgo Agus Rahman Pasang Billboard

"Gue ngakak karena menurut gue sweet, karena bokap gue enggak pernah ngelakuin hal sweet. Ya gimana sih, cuek saja. Kita keluarga yang sangat-sangat biasa. Ajaib sih dia bisa melakukan itu, buat gue ajaib banget," sambungnya.

ringgo-agus-rahman-1.jpg

Billboard itu terpampang nyata di kawasan Jalan Sudirman, Jakarta Selatan. Ringgo mengaku masih tak percaya ayahnya bisa seromantis itu padanya.

"Biasanya bokap gue enggak pernah mau gitu-gitu, apaan sih, boro-boro. Kaget lah gue, buset. Di bayangan gue, jujur saja, bokap gue masih tentara yang kaku. Ini tiba-tiba bisa senyum gitu," tandas Ringgo. O gun/fie