Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Gempa dan Tsunami di Palu, Akhirnya Pasha Pulang ke Bogor

CUMI CELEBS
Pasca Gempa dan Tsunami di Palu, Akhirnya Pasha Pulang ke Bogor

Gempa dan tsunami belum lama ini menghancurkan Palu, Sulawesi Tengah dan sekitarnya. Pasca kejadian, Pasha Ungu selaku Wakil Wali Kota Palu tidak pulang ke Bogor untuk berkumpul dengan keluarga. Ia terus berada di sana untuk membantu warga sekitar yang menjadi korban gempa dan tsunami.

pasha-ungu-1.jpg

Namun pada Senin (12/11), Pasha mendapat kesempatan libur selama 2 hari. Ia memutuskan pulang ke Bogor, berjumpa dengan anak-anaknya.

“Yang pertama kan saya sudah, sejak kejadian itu kan belum ketemu anak-anak, jadi ini pulang ketemu anak-anak dulu . Ya senang lah mereka, karena lama nggak ketemu jadi ya gitu lah, maksudnya benar-benar rindunya tertumpahkan,” kata Pasha saat ditemui di Bogor, Jawa Barat, Senin (12/11).

Potret bahagiaan berkumpul dengan anak-anak lantas dibagikan sang istri, Adelia Wilhelmina di media sosial. Dalam video, Pasha sangat bahagia bisa bermain dengan keempat anaknya yang masih kecil-kecil.

BACA JUGA, Pasca Gempa Pasha Dihujat, Istri Tak Lelah Beri Semangat

Walaupun begitu, Pasha masih belum bisa melupakan kejadian yang dialaminya di Palu. Bahkan ia mengaku masih sangat trauma lantaran tak menyangka akan ada gelombang gempa sedahasyat itu hingga terjadi tsunami.

pasha ungu 3.jpg

“Masih, masih traumanya. Belum lah ya, saya tak tahu ya belum hilang atau apakah itu. Pada prinsipnya kalau ingat pasti akan selalu ingat. Cuma rasa worry tentang itu kan masih nempel terus gitu kan. Nah, itu kan yang kita coba sekarang ini. Memang dari kecil di Palu itu sering terjadi gempa. Namanya itu kan goyang tanah, cuma nggak nyangka juga kita bakal ngerasain yang cukup apa ya cukup dahsyat lah ya,” tutupnya. O nov