Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jerinx SID Protes Via Vallen, Erix Soekamti Berikan Pembelaan

CUMI CELEBS
Jerinx SID Protes Via Vallen, Erix Soekamti Berikan Pembelaan

Erix Soekamti bingung mengapa Jerinx SID yang harus menuntut Via Vallen, padahal drummer grup band Superman Is Dead itu tergabung bersama label besar. Seharusnya pihak label-lah yang menuntut Via, bukan Jerinx.

erix1.jpg

“Sebenarnya kan dia (Jerinx) masih dalam label kan, Sony, Sony kan publishing yang gede. Seharusnya ini yang rewel itu ya publisher-nya. Aku nggak tahu apakah ini miss antara Jerinx dengan publisher atau gimana, saya juga nggak tahu,” ujar Erix di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (13/11).

BACA JUGA, Kata-kata Kasar Jerinx SID Bikin Via Vallen Sakit Hati!

Lebih lanjut, Erix juga mengatakan seharusnya Jerinx tak perlu berkoar-koar meluapkan kemarahannya di media sosial lantaran ia bisa dengan mudah menurunkan lagu Sunset di Tanah Anarki di YouTube ataupun di tempat lain dengan mudah.

erix2.jpg

“Banyak cara ya, kalau di YouTube ya monetize kan kita bisa minta, nggak perlu ribut juga sebenarnya. Kalau memang itu hak kita, bisa ditarik kok. Terus di supermarket atau di cafe ketika lagu itu dibawakan, sebenarnya ada LMK (Lembaga Manajemen Kolektif) yang tugasnya mengkolek,” tutup Erix. O gun/edi