Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dibohongi Ricky Cuaca, Irma Darmawangsa Kesal Setengah Mati!

CUMI CELEBS
Dibohongi Ricky Cuaca, Irma Darmawangsa Kesal Setengah Mati!

Irma Darmawangsa sadar dibohongi oleh Ricky Cuaca (Ricu) saat dirinya melihat pria tersebut datang ke acara Silet Awards 2018 sembari menggandeng wanita lain, yakni Elma. Padahal, awalnya Ricu menolak jalan bareng Irma dengan alasan tak bisa hadir di acara itu.

ricky2.jpg

“Aku tahu dia sahabatan cuman yang aku nggak suka kenapa dia bohong. Kalau memang nggak mau datang bareng aku, kenapa dia harus bohong? Misalnya dia bilang, 'aku mau datang sama sahabatku', ngomong saja sih,” ujar Irma di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/11).

BACA JUGA, Sifat Kekanak-kanakan Ricky Cuaca Ini yang Bikin Irma Darmawangsa Minta Break

“Kan bilangnya nggak bisa datang, tanya alasannya apa bilangnya nggak bisa datang saja, nggak mood datang. Eh, tadi aku lihat di pintu masuk ada dia, ah gimana sih,” lanjutnya.

Sikap Ricu tersebut lantas membuat Irma kesal. Irma bahkan langsung hilang mood untuk mengikuti acara Silet Awards 2018.

ricky1.jpg

“Ya gimana mau tegur ngelihat juga sudah malas. Ya berarti memang gitu caranya sih. Tadi aku whatsapp kan, oh jadi kamu datang, dia cuman balasnya no comment, lalu tanda seru. Ini pulang duluan karna sudah nggak mood ya. Sebenarnya tadi pas lihat dia datang saya sudah mau pulang, cuman kan nggak enak juga ya,” tutup Irma. O gun/edi