Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Regina Batal Cabut Gugatan Cerai, Charly Mendadak Jatuh Sakit

CUMI CELEBS
Regina Batal Cabut Gugatan Cerai, Charly Mendadak Jatuh Sakit

Seolah mendapat firasat sang istri batal cabut gugatan cerai, Charly mendadak jatuh sakit jelang sidang beragendakan mediasi. Walau terlihat mesra dan tinggal serumah, nyatanya Charly dan Regina telah pisah ranjang.

Charly-Regina-1.jpg

“Charly Siapkan diri untuk sidang, dia kurang sehat, semuanya diserahkan ke kita. Kayaknya mesra, tapi ternyata tetap cerai. Ulang tahun kado buat Charly dari Regina ternyata tetap cerai, mereka masih komunikasi walau terungkap apakah masih satu rumah. Regina akui satu rumah tapi tidurnya pisah,” ujar Hengky Solihin, kuasa hukum Charly ditemui di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, Kamis (8/11).

BACA JUGA, 5 Momen Haru Saat Istri Kembali ke Pelukan Charly

Mengaku tetap berhubungan baik meski jalan perpisahan yang diambil, nyatanya ketidakhadiran Charly justru membuat sidang proses cerai kembali tertunda. Sebelum lanjutkan gugatan, Majelis Hakim meminta Charly dan Regina mediasi pribadi dan diberi waktu pikir-pikir selama sebulan.

Charly-Regina-2.jpg

“Sidang berikutnya 7 Desember, waktu mediasi dikasih hakim cukup lama, untuk bisa berkomunuiaksi 1 bulan. Tadi hakim juga menasihati penggugat untuk istilahnya tetap berkomunikasi. Di dalam ruang mediasi disampaikan juga selain gugatan tetap dilanjut, karena Charly tidak hadir, secara formal tidak bisa dilaksanakan secara hukum,” pungkas kuasa hukum Regina, Ariana S Ajisaka di lokasi yang sama. O ana