Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mesra Sebatas PHP, Regina Batal Cabut Gugatan Cerai Terhadap Charly

CUMI CELEBS
Mesra Sebatas PHP, Regina Batal Cabut Gugatan Cerai Terhadap Charly

Datang ke pesta ulang tahun Charly dan menyatakan mau balikan, tapi ternyata Regina batal cabut gugatan cerai di Pengadilan Cimahi, Jawa Barat. Sempat diduga akan rujuk karena berpelukan seraya menangis, ternyata Regina tetap ingin berpisah.

Ditanya soal perubahan sikapnya yang begitu tiba-tiba pada Charly, Regina hanya minta didoakan yang terbaik soal nasib rumah tangganya.

Regina-1.jpg

“Sidang meleset dari rencana, Regina tetap lanjutkan perkara, walau malam itu beredar video, mereka sudah sepakat saling maafkan, tapi kita tidak tahu hati manusia, ternyata di sidang kita dengar Regina masih tetap pada tuntutannya. Yang saya tahu malam itu romantis, teman-teman menyaksikan, saya masih ingat kata Regina,” ujar Hengky Solihin, kuasa hukum Charly ditemui di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, Kamis (8/11).

BACA JUGA, 5 Momen Haru Saat Istri Kembali ke Pelukan Charly

Meski sempat bilang i love you pada Charly, namun Regina yang awalnya romantis mendadak berubah drastis. Entah kejadian apa yang membuatnya tetap ingin berpisah, benarkah Regina tak kuat lagi dengan sikap Charly yang tak bisa berubah?

Charly-Regina-2.jpg

“Dilanjutkan sebagaimana diajukan, Regina merasa kurang nyaman, hilang kepercayaan. Walau begitu silaturahmi tetap baik, apapun yang terjadi berkaitan dengan hati kan. Tapi silaturahmi saja selaku ayah dari anaknya,” tutup kuasa hukum Regina, Ariana S Ajisaka di lokasi yang sama. O ana