Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Liburan Akhir Tahun di Eropa Selama Sebulan, Wilona Boyong Keluarga Verrell

CUMI CELEBS
Liburan Akhir Tahun di Eropa Selama Sebulan, Wilona Boyong Keluarga Verrell

Setelah setahun sibuk syuting sinteron stripping, Natasha Wilona akhirnya bisa santai dari mulai bangun siang hingga pergi liburan. Dan renacananya, akhir tahun 2018 ia akan liburan ke Eropa selama sebulan.

Natasha Wilona 4.jpg

Tapi tidak hanya pergi sendiri, Wilona memboyong keluarga kekasihnya, Verrell Bramasta. Ternyata momen liburan akhir tahun memang sudah lama Wilona dan Verrell rencanakan.

“Sudah di-planning selama beberapa bulan lalu, cuma kan nggak tahu kapan selesai sinetronnya. Jadi setelah selesai, oh berarti kesempatan nih. Rencana start dari UK kalau bisa ya, karena kan high season dan lain-lainnya semua. Apalagi visanya beda dan lain lain. Dari UK mungkin ke Jerman, Belgia ya seputaran Eropa sih,” kata Wilona saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/11).

Wilona mengajak sang kekasih liburan ke Eropa karena belum pernah ke sana sebelumnya. Ia ingin sekali melihat tempat-tempat romantis dan seru di sana.

BACA JUGA, Verrell Bramasta Telanjang Dada, Natasha Wilona Beri Pelukan Mesra

“Oh bukan (foto prewed), aku masih 19 tahun jadi masih muda banget ya untuk pikiran itu. Jadi kita memang temanya buat liburan doang,” terangnya.

Natasha Wilona 1.jpg

Ke Eropa hanya untuk liburan, bukan pemotretan pranikah seperti yang diduga banyak orang, Wilona sekaligus ingin menunjukkan kepada banyak orang bahwa keluarganya sangat dekat dengan keluarga Verrell.

“Ya Puji Tuhan semuanya akrab, semuanya saling ngedukung sudah saling dekat lah. Apalagi sudah sering ya liburan bareng ke Malaysia sudah pernah, Bali sudah pernah. Jadi bukan kali pertama sih,” tandasnya. O ian/nov