Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Belum Punya Anak, Tata Janeeta dan Suami Sering Marah-marah

CUMI CELEBS
Belum Punya Anak, Tata Janeeta dan Suami Sering Marah-marah

Tata Janeeta mengaku sering bertengkar dengan Mehdi Zati, suaminya. Ketika ditanya alasan bertengkar, Tata mengaku anak menjadi alasannya. Pasca menikah hingga dengan saat ini, sepasang suami istri itu belum juga memiliki momongan.

tata1.jpg

“Kalau kita berdua masih kayak gini, masih sering berantem. Tapi memang benar sih, pasti kalau punya anak berkurang berantemnya. Jadi gini lho, intinya itu kan pengertian. Jadi misalnya kalau yang satu punya pendapat berbeda, harusnya memahami bahwa setiap manusia pasti punya pendapat yang beda-beda. Permasalahannya di sini saya harus setuju, nah itu yang bikin bingung,” ujar Tata di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11).

BACA JUGA, Maia Estianty Nikah, Tata Janeeta Jingkrak-Jingkrak Girang

Kendati sering bertolak belakang dengan sang suami, namun Mehdi justru punya pendapat berbeda. Menurut Tata, sang suami tak pernah setuju dengan yang namanya adu argumen.

tata2.jpg

“Nah, menurut Mehdi, argumen itu tidak baik. Padahal sewajarnya, seharusnya yang namanya orang hidup pasti ada debat, pasti beda pendapat. Nah, itu yang agak sulit ketika kita harus sama dia, harusnya dia kawin sama dirinya sendiri,” tutup Tata Janeeta sambil tertawa. O ian/edi