Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selamat! Istri Keenan Pearce Melahirkan Bayi Laki-laki

CUMI CELEBS
Selamat! Istri Keenan Pearce Melahirkan Bayi Laki-laki

Kabar gembira soal Keenan Pearce dan Gianni Fajri. Pasangan tersebut akhirnya dikaruniai anak pertama, setelah menikah pada Januari 2018. Gianni melahirkan di rumah dengan metode waterbirth, 18 Oktober 2018.

keenan.jpg

Didampingi seorang dokter yang dipanggil ke rumah, Gianni melahirkan pada 18 Oktober 2018 pukul 10.30 pagi. Kabar kelahiran istri Keenan ini pertama kali diketahui lewat unggahan foto di akun gosip. Keenan dan istri memberi nama Benjamin Dewata Amwell Pearce untuk putra mereka.

BACA JUGA, Jessica Iskandar dan Richrad Kyle Santai Hubungan Diramal Tak Bertahan Lama

"Welcome to the world Benjamin. Mom & Dad made this video so you will always remember that you are surrounded with love. Proud of you already," tulis Keenan di akun Instagram, seraya unggah potongan video pernikahannya.

Sejumlah warganet yang melihat postingan tersebut langsung menyambut kedatangan sang bayi dengan gembira. Meskipun demikian, ada pula yang menghubung-hubungkan kelahiran sang bayi dengan Raisa, mantan Keenan.

keenan2.jpg

”Selamat ya, semoga anak raisa cwek,,next bisa jd besan,” komentar salah satu warganet.

”Akhirnya selamat ya kak Gian dan Keenan, semoga dedek bayinya tumbuh dan berguna bagi keluarga,” timpal lainnya. O edi/berbagai sumber