Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Justin Bieber Akhirnya Mengaku Sudah Nikahi Hailey Baldwin

CUMI CELEBS
Justin Bieber Akhirnya Mengaku Sudah Nikahi Hailey Baldwin

Setelah heboh disebut-sebut sudah menikah dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber akhirnya mengakui kabar bahagia tersebut. Pengakuan itu disampaikan Justin pada seorang host sebuah TV kabel bernama Nona Melkonian.

Diceritakan Nona lewat Instagram, dirinya bertemu Justin dan Hailey saat sarapan di sebuah kedai di Los Angeles, California. Mereka mendapat meja yang sama dan asyik mengobrol.

justin-bieber-1.jpg

"Setelah segar berolahraga dengan @kionalynn , kami pergi membeli kopi di kedai lokal favorit, berpapasan dengan Justin Bieber dan Hailey Baldwin- super ramah, super manis, dan sangat dimabuk asmara. Kami duduk di meja yang sama dan mengobrol seru," cerita Nona pada keterangan fotonya berpose dengan Justin.

BACA JUGA, Selena Gomez Masuk Rumah Sakit, Justin Bieber Menangis Kejer

Sambil menikmati sarapan, Justin memberi tahu Nona kalau ia dan Hailey memang sudah berstatus suami istri.

"Justin menceritakan betapa senangnya dirinya membuatkan sarapan untuk istri barunya. Sebelum mereka pergi, kami meminta foto bareng. Ini satu dari hasil jepretan Hailey," tulisnya.

justin-bieber-2.jpg

Nona rupanya juga merekam kemesraan Justin dan Hailey selama momen sarapan itu. Justin bahkan sempat mengatakan jika istrinya itu bagaikan malaikat.

"Justin bilang, 'Ya, kami sudah menikah'. Dia menjelaskan jika mereka juga mengalami pasang surut, sama seperti pasangan lainnya. Dia juga bilang punya banyak masalah dan menyebut Hailey sebagai malaikat karena selalu mendampinginya, tapi Hailey tetap cuek," ungkap Nona, seperti dilansir Daily Mail. O fie/berbagai sumber