Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Masih Terima Teror Mistis, Ruben Onsu Pindah ke Rumah Ivan Gunawan

CUMI CELEBS
Masih Terima Teror Mistis, Ruben Onsu Pindah ke Rumah Ivan Gunawan

Berbagai macam cara dilakukan Ruben Onsu untuk menghindari teror mistis. Rela pindah ke rumah Ivan Gunawan (Igun), Ruben bukannya tenang malah membuat sahabatnya itu merasakan hal yang sama.

ivan-gunawan-2.jpg

“Ya gitu, jadi kemarin Igun minta saya pindah ke rumahnya. Jadi nawarin diri untuk, sudah lo pergi dari rumah itu. Igun mati-matian nyuruh saya untuk pergi dari rumah itu. Igun yang kena sekarang. Ya pokoknya siapapun yang mau ngebantuin saya pasti kena, jadi saya nggak mau nyusahin orang,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/10).

Pasca meminta Ruben untuk pindah ke rumahnya, Igun malah diserang teror mistis juga. Ia mengaku tidak bisa tidur selama dua hari. Igun hanya merasakan gelisah, untungnya belum sampai merasakan hal-hal di luar nalar.

BACA JUGA, 5 Usaha Ruben Onsu Usir Aura Mistis di Rumahnya

“Belum (lihat aneh-aneh). Makanya saya bilang stop bantuin gue. Sudah-sudah. Gue ikhlas saja. Dia hanya dua hari ini nih tidurnya jam 5 pagi, ngerasa gelisah gitu,” terang Ruben.

ruben-onsu.jpg

Selain Igun, Ruben juga sempat meminta tolong sama seorang pendeta. Namun saat dalam perjalanan menuju rumah presenter kocak itu, anak si pendeta malah mengalami kecelakaan hingga koma sampai saat ini.

“Ada. Banyak sih, saya nggak bisa cerita, maksudnya banyak juga gitu. Akhirnya ini ada anaknya pendeta saya yang ngebantuin dan dia mau menuju rumah saya, anaknya yang kecelakaan sampai sekarang masih koma. Jadinya sekarang saya jadi kayak, ah sudahlah saya nggak bisa berbuat apa-apa lagi,” tandasnya. O gun/nov