Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setelah 3 Tahun Lebih, Penantian Rini Yulianti Akhirnya Berbuah Manis

CUMI CELEBS
Setelah 3 Tahun Lebih, Penantian Rini Yulianti Akhirnya Berbuah Manis

Rini Yulianti akhirnya hamil anak pertama, hasil buah cintanya dengan sang suami, Michael Andrew Ha. Rini tentu bahagia, pasalnya ia sudah tiga tahun lebih menanti kehadiran momongan.

rini yulianti.jpg

“Ya pasti sangat senang. Usaha pasti. Usaha aku ikut program hamil dengan beberapa dokter. Terus ikutin program segala macam semuanya aku ikutin baca dari buku, terus teman-teman kasih tahu segala macam. Aku Alhamdulilah usahaku dijawab. Doa-doa dan usaha,” kata Rini saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/10).

Usai diberikan kepercayaan memiliki anak, Rini janji menjaganya dengan sangat baik. Bahkan ia juga mengikuti beragam olahraga untuk kesehatan dirinya dan janin yang dikandungnya.

Alhamdulilah ternyata itu (yoga) sangat membantu untuk kita, ibu hamil ya. Karena peredaran darah jadi lebih lancar. Bayi posisi sungsang jadi lebih lancar. Itu jadi terus yang sakit-sakit pinggang jadi berkurang. Karena kalau ngelakuinnya sebelum hamil pun aku jadi sering olahraga yoga, pilates apapun itu. Jadi pas setelah hamil, aku tetap ngelakuin itu semua tapi nggak separah sebelumnya, dikurangi. Nggak sesering sebelumnya,” paparnya.

BACA JUGA, Adik Hamil Tua, Ririn Ekawati Berikan Kejutan Bridal Shower Tema Hip Hop

Dan yang paling membuat Rini sangat menikmati masa kehamilan pertama adalah adanya sang kakak, Ririn Ekawati yang selalu memberikan wejangan. Mengingat Ririn sudah memiliki dua anak, jadi ia tahu betul rasanya menjadi wanita hamil.

rini yulianti 2.jpg

“Kalau sharing dia paling nanya, kak ini wajar nggak sih? Kak kakinya bengkak? Wajar, aku bilang direndam air panas saja atau diangkat ke atas. Dia memang dari dulu apa-apa kayaknya lebih mandiri dalam artian kesehatan dan segala macam lebih. Akhirnya karena aku lihat itu dia bisa sendiri, terkadang aku kurang sensitif sih. Terkadang dia harusnya butuh aku, tapi aku kayak cuek-cuek saja. Tapi yang pasti aku janji pasti lahiran dia aku ada di dekat dia,” jelas Ririn.

“Jadi intinya sebenanya kan kita tahu kondisi badan kita. Aku tahu gimana badan aku, kecuali kalau aku nggak kuat jalaninnya pasti kabarin kakak. Kayak yang awal hamil sempat pusing-pusing ternyata aku nggak bisa makan yang ada micin, MSG gitu. Semuanya sih Alhamdulilah bisa aku kontrol. Kalau nggak aku sih pusing kakak,” tutup Rini. O gun/nov