Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Gempa dan Tsunami, Pasha Siap Mundur Jadi Wakil Wali Kota Palu

CUMI CELEBS
Pasca Gempa dan Tsunami, Pasha Siap Mundur Jadi Wakil Wali Kota Palu

Pasha Ungu mengatakan siap mundur dari jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palu, jika kinerjanya selama ini dianggap tidak maksimal. Saat Pasha meminta mundur dari jabatan, sang ayah justru melarang.

pasha2.jpg

“Pasha mengatakan kalau memang saya tidak dipercaya ya saya mundur. Tapi, saya sampaikan jangan mundur. Saya sampaikan sama seluruh masyarakat, keluarga, penggemar, bahwa masalah Sigit sudah selesai. Sekarang mereka sibuk lagi mengurus penampungan sementara, penampungan pengungsi,” ujar sang ayah, Syamsudin Said.

BACA JUGA, Belum Bisa Tinggalkan Palu, Pasha Titip Anak-anak ke Okie Agustina

Sebelumnya, Pasha tampak meneteskan air mata saat dirinya memberikan pernyataan terkait kinerjanya yang tak dihargai oleh sebagian masyarakat Palu. Dalam klarifikasinya, Pasha yang mengaku sudah bekerja maksimal siap mundur jika ia memang terbukti tak berbuat banyak pasca tsunami menerjang Palu dan sekitarnya.

pasha1.jpg

“Saya secara pribadi tanpa membawa unsur-unsur pemerintah, kalau setelah ini, saya sebagai Wakil Wali Kota dianggap tidak maksimal, saya tidak masalah, saya siap untuk diturunkan atau saya akan mengundurkan diri,” kata Pasha sambil meneteskan air mata. O edi