Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vicky Prasetyo Minta Rujuk, Ternyata Angel Lelga Hamil

CUMI CELEBS
Vicky Prasetyo Minta Rujuk, Ternyata Angel Lelga Hamil

Vicky Prasetyo ceraikan Angel Lelga. Pasca dicerai, Angel malah mengatakan dirinya hamil. Meski hamil, kabarnya Angel menolak rujuk dengan Vikcy. Lantas, bagaimana reaksi Vicky saat mendengar kabar tersebut?

vicky2.jpg

“Nggak apa-apa, itu kan hak Angel mau gimana. Tapi dengan saya mendengar kabar kehamilan Angel, saya harus memikirkan beberapa kali,” ujar Vicky saat dihubungi via telepon, Kamis (18/10).

“Saya harus pikir dan pertimbangkan lagi, kan nggak mungkin di saat dia hamil anak saya, saya mau menceraikan, nggak boleh diajaran agama,” lanjut Vicky.

BACA JUGA, Ingin Rujuk, Vicky Prasetyo Berniat Cabut Gugatan Talak

Lantaran kabar hamil Angel, Vicky mengaku akan segera bertemu dengan sang istri guna membahas kelanjutan rumah tangga mereka. Apakah keduanya harus cerai atau justru rujuk, Vicky akan menemui Angel.

vicky1.jpg

“Yang pasti saya harus ketemu Angel dalam waktu dekat ini untuk memastikan kehamilannya. Apalagi sudah mau mendekati dua bulan. Kalau di tanggal di beberapa belas ini berarti sudah mau jalan dua bulan kan. Saya harus ketemu Angel di mediasiin gimana. Rencana kami mau ngecek kehamilan Angel. Kan enggak mungkin di dalam agama mungkin bernegara, tidak boleh menceraikan istri di saat dia hamil. Itu anak kami,” tutup Vicky. O gun/edi