Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Arsy Pecahkan Cermin Makeup, Reaksi Aurel Hermansyah Dipuji Warganet

CUMI CELEBS
Arsy Pecahkan Cermin Makeup, Reaksi Aurel Hermansyah Dipuji Warganet

Aurel Hermansyah sedang bikin video tutorial makeup, Arsy Hermansyah muncul dan mulai mengganggu. Saat sedang asyik merias wajah, tiba-tiba Arsy yang hendak pergi malah menjatuhkan cermin makeup milik sang kakak.

aurel1.jpg

Siapa pun kalau mengalami hal tersebut pasti akan marah kepada si adik, tapi tidak demikian dengan Aurel. Putri Sulung Anang itu malah terlihat tertawa dan sama sekali tak marah kepada adiknya.

BACA JUGA, Berjiwa Seni, Arsy Hermansyah Bisa Segalanya

”Itu sampai copot Cio, tpai aku tetap sayang kamu kok, gak apa-apa, tapi aku harus di kiss dulu kalau mau dimaafin,” ujar Aurel dalam video di Instagram sambil tertawa.

Arsy yang merasa bersalah langsung pergi setelah meminta maaf kepada kakaknya. Warganet yang melihat potongan video itu langsung memuji reaksi Aurel yang di luar dugaan.

”Luar biasa ya reaksinya, kalau gue pasti marah dulu baru maafin, ini si Aurel malah ketawa-tawa dan nggak permasalahkan sama sekali,” komentar salah satu warganet.

”Dewasa banget ya reaksinya Aurel, gak ada marah sama sekali sama adiknya,” timpal lainnya. O edi/berbagai sumber