Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pijat Kaki Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier Bikin Ibu-ibu Protes

CUMI CELEBS
Pijat Kaki Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier Bikin Ibu-ibu Protes

Gaya pacaran Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier ramai dibicarakan oleh warganet, terutama setelah video memijat kaki Prilly diunggah ke Insta Story. Aksi manja dari Maxime untuk Prilly itu mendapat komentar dari warganet terutama ibu-ibu.

prilly1.jpg

Sejumlah ibu-ibu berkomentar tak sudi jika melihat anak mereka memijat kaki ceweknya, sebagaimana yang dilakukan Maxime pada Prilly.

”Kalau gue punya anak cowok, terus anak gw ngelakuin kayak si max ini. Masih pacaran udah mijitin kaki anak orang, duhhh bakal berurai air mata ini, inget anak yang ditimang-timang dari kecil, dipanggil sayang, ganteng, gagah, ehh direndahkan kayak gini padahal masih pacara,” komentar salah satu warganet.

BACA JUGA, Cakra Khan Merinding Nyanyi Bareng 'Nike Ardilla'

”Kebayang gak sih, ini kalau ibunya Max nonton perasaannya kayak apa, anak dikandung dibesarkan dididik dan disayang, mijitin kaki perempuan yang masih status pacaran. Goalsnya relationship ga harus begini sih menurut aku,” timpal lainnya.

Dalam video yang beredar di media sosial, Maxime tampak memijat manja kaki sang kekasih. Ada dua video dengan dua tempat berbeda yang tersebar, pertama saat mereka berada di dalam sebuah ruangan, dan kedua saat keduanya berada di dalam mobil. O edi/berbagai sumber