Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vicky Prasetyo Ingin Rujuk, Begini Jawaban Angel Lelga

CUMI CELEBS
Vicky Prasetyo Ingin Rujuk, Begini Jawaban Angel Lelga

Pasca ajukan permohonan cerai terhadap Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada September lalu, kini Vicky Prasetyo berniat mencabut gugatan talak dan ingin rujuk. Lantas bagaimana dengan Angel? Maukah ia kembali ke pelukan Vicky?

"Saya sebenarnya mau rumah tangga ini baik, tapi hati kecil saya selalu menolak untuk bisa menerima Vicky dan keluarga dia," ucap Angel dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (18/10).

vicky-prasetyo-1.jpg

Menurut Angel, suami dan keluarganya sudah terlalu banyak menorehkan luka di hatinya. Apalagi, janji Vicky untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik tak juga dipenuhinya.

"Karena terlalu banyak yang mereka lakukan ke saya, yang enggak akan saya buka aib mereka di depan umum. Tapi saya sudah ikhlaskan dan sabar, dan mendokan Vicky lebih baik, berubah, dan istiqomah, dan keluarganya bisa menjadi lebih baik juga," ujar artis yang tengah mencalonkan diri sebagai anggota dewan itu.

BACA JUGA, Ingin Rujuk, Vicky Prasetyo Berniat Cabut Gugatan Talak

"Saya tidak mau masa depan saya enggak baik. Biar semua proses dijalanin dan diikhlaskan. Saya benar-benar sudah ikhlaskan, dari materi dan segi morel," sambungnya.

angel-lelga-vicky-prasetyo-6.jpg

Bukti Angel ogah rujuk, ia berkeras tak akan memenuhi panggilan sidang. Menurutnya, jika tiga kali dirinya absen di pengadilan, maka keduanya akan otomatis diputus cerai.

"Tiga kali enggak hadir biar putus saja langsung. Itulah makanya saya minta Vicky yang gugat saya karena saya enggak mau keluar masuk pengadilan," tutup Angel. O gun/fie