Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hilang dari Instagram, Awkarin Ternyata Jadi Relawan di Palu

CUMI CELEBS
Hilang dari Instagram, Awkarin Ternyata Jadi Relawan di Palu

Sejak mengumumkan akun Instagram-nya dijual dan ingin pensiun sebagai selebgram untuk hidup normal, Awkarin bak menghilang di telan bumi. Tak ada lagi unggahan narsis muncul di feeds dan story-nya, ternyata Karin tengah menjadi relawan di Palu, Sulawesi Tengah, membantu para korban gempa dan tsunami.

Bukan hanya menggalang dana dan menyumbang uang, Awkarin bergabung dengan organisasi Sekolah Relawan untuk terjun langsung membantu di tenda penampungan korban bencana.

awkarin.jpg

Dalam foto tersebut, tampak wanita bernama asli Karin Novilda itu sedang mengangkat kotak-kotak besar, berbincang akrab dengan sejumlah korban, juga bermain dan menghibur anak-anak.

Beredar pula foto dari sebuah akun gosip, tampak Karin seperti tengah membagi-bagikan uang pada anak-anak yang mengerubunginya.

awkarin-1.jpg

BACA JUGA, Awkarin Dinilai Berubah, Alfi Asyari Tak Terima Disalahkan

Awkarin memakai kaus seragam bertuliskan 'volunteer' dan memakai masker. Namun dalam beberapa foto Karin tampak melepas masker yang menutupi mulut dan hidungnya.

Sang kekasih, Alfi Asyari, sempat mengunggah foto Awkarin di Instagram Story. Namun, Alfi sama sekali tak menyebutkan jika pacarnya tengah berada di Palu dan bertugas sebagai relawan.

awkarin-2.jpg

Di potret yang diunggah Alfi, Awkarin terlihat sangat berbeda lantaran wajahnya polos tanpa makeup sedikitpun. Ia juga memakai masker yang posisinya tak terpasang menutupi mulut dan hidungnya.

"bebe looking prettier with no make up on (sayang kelihatan lebih cantik tanpa makeup)," tulis Alfi. O fie/berbagai sumber