Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hamil Tak Bisa ke Dapur, Momo Geisha Malas-malasan di Kamar

CUMI CELEBS
Hamil Tak Bisa ke Dapur, Momo Geisha Malas-malasan di Kamar

Momo Geisha mengaku tidak bisa mencium bau makanan di kehamilan pertamanya. Oleh karena itu, ia tidak bisa ke dapur dan hanya bermalas-malasan di kamar saja. Layaknya princess, Momo hanya tiduran sambil melakukan aktivitas ringan lainnya.

momo-geisha-5.jpg

“Jadi tuh sekarang ini selama hamil nggak pernah ke dapur. Pokoknya malas banget lihat makanan, jadi makanan diantarkan ke kamar. Habis dari kamar mandi, pas keluar sudah ada makanan, bau apa nih? Ehm nggak enak bau makanan, terus malas makannya tapi harus dimakan karena kalau nggak mau makan diancam mau diopname, diinfus. Jadi ya sudah dimakan. Itu baunya saja benar-benar nggak doyan,” cerita Momo saat ditemui di Jakarta, Selasa (16/10).

Tak hanya jadi malas makan, Momo juga ungkap perubahan fisik selama berbadan dua. Wajah Momo yang biasanya mulus, kini dipenuhi jerawat.

BACA JUGA, Umumkan Kehamilan, Kandungan Momo Geisha Sudah Tiga Bulan

“Nih jerawatan. Hormon katanya sampai nanya sama dokter, 'dok, kenapa saya jerawatan sampai ke badan segala macam dan ini tuh banyak banget?'. Aku kan biasa nggak pernah, paling jerawatan nggak sebanyak ini, jadi mikir ini kenapa? Jadi ya karena tujuannya ini (hamil) jadi ya dinikmatin,” jelasnya.

momo-geisha-3.jpg

Ia juga mengungkapkan ingin melahirkan anak pertamanya melalui proses persalinan normal. Hanya saja, Momo belum tahu sang mertua mengizinkannya atau tidak.

“Pengennya sih normal, nggak tahu mertua mengizinkan apa nggak,” tandas istri Nicola Reza Samudra itu. O nov