Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kecil-kecil Punya Penghasilan Sendiri, Bayaran Raphael Moeis Mahal!

CUMI CELEBS
Kecil-kecil Punya Penghasilan Sendiri, Bayaran Raphael Moeis Mahal!

Usia Raphael Moeis, putra Sandra Dewi dan Harvey Moeis baru 9 bulan. Kendati demikian, si kecil sudah bisa menghasilkan uang sendiri. Pemasukan utama Rafa berasal dari iklan-iklan yang ia lakoni.

sandra.jpg

“(Tabungan?) Oh dia dong, atas nama aku tapi aku kasih ke dia, tenang saja nggak aku ambil,” ujar Sandra Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/10).

BACA JUGA, Bukan Jadi Artis, Putra Sandra Dewi Calon Pengusaha Sukses

“(Bayaran) Oh iya lebih gede kayaknya ya. Itu manajer aku yang urusin tapi memang kita seneng-seneng saja, kita bilang sama klien kalau mau pakai Rafa ya dia datang sesuka-suka dia, pokoknya ambilnya candid-candid dia, lagi main kita ambil. Dia lagi makan di-shoot tapi sebenarnya bukan diarahai,n bayi mana bisa diarahin,” lanjut Sandra Dewi.

Sandra dan sang suami awalnya tak izinkan sang anak terlibat dengan hal-hal berbau hiburan. Kendati demikian, setelah dipikir matang-matang, Sandra Dewi pun menyerah.

sandra2.jpg

“Tadinya kita nggak mau. Awalnya kan syuting pakai bayi orang, tapi sekarang semuanya nggak mau, sekarang semuanya mau sama dia. Karena dulu kan pakai bayi orang, tapi pas pakai dia, dia suka. Sebenarnya aku ngajarin Rafa interaksi dengan orang, karena aku nggak memberikan dia main handphone, TV juga jarang, aku lebih suka dia ketemu orang, mainnya di rumput, tanah, kotor,” tutup Sandra. O gun/edi