Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nonton Film Bareng, Tak Berarti Yeslin Wang Balikan Sama Delon

CUMI CELEBS
Nonton Film Bareng, Tak Berarti Yeslin Wang Balikan Sama Delon

Nonton film bareng di bioskop beberapa waktu lalu, Delon Thamrin dan Yeslin Wang sempat disangka bakal rujuk. Namun nyatanya, Yeslin menerima ajakan nonton Delon sebagai teman biasa. Meski nonton berdua, tak berarti Yeslin bakal balikan dengan sang suami.

"Enggak sih, kalau sekarang aku lebih nyamannya justru jadi teman saja. Jadinya memang lebih happy juga kayak gini, jadi sudah sahabatan saja, enggak ada niat untuk balikan, sih," ujar Yeslin di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/10).

delon-1.jpg

Bukan hanya nonton bareng, Yeslin juga tak malu-malu bagikan momen bersama Delon di Instagram Story. Rupanya, hal itu dilakukan lantaran akun Instagram milik penyanyi jebolan Indonesian Idol itu hilang.

BACA JUGA, Nonton Film Berdua, Delon dan Yeslin Wang Bakal Rujuk?

"Itu enggak berdua sebenarnya, ada teman juga yang lain. Cuma aku bantuin promo kemarin, IG-nya Delon kan hilang, jadi aku promoin di Instagram aku," ucap bintang film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 itu.

yeslin-wang-1.jpg

Layangkan gugatan cerai pada Delon dan tengah jalani sidang, nyatanya tak membuat Yeslin memusuhi Delon. Keduanya berusaha menjaga hubungan baik meski akan bercerai.

"Sebenarnya enggak gimana-gimana karena memang sebelum-sebelumnya juga pernah ketemu beberapa kali. Memang enggak sering, misalnya tiga bulan sekali. Kita masih keep in touch as friends, enggak musuhan, kok," tandas Yeslin. O fie