Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pose Bareng Pacar Baru, Belahan Gaun Anya Geraldine Sampai ke Pinggang

CUMI CELEBS
Pose Bareng Pacar Baru, Belahan Gaun Anya Geraldine Sampai ke Pinggang

Anya Geraldine mengunggah foto bareng pacar barunya, Ovi Rangkuti, di Instagram. Sejumlah warganet langsung salah fokus dengan belahan gaun Anya yang panjangnya hampir sampai ke bagian pinggang.

anya.jpg

”Buka aja terus neng sampai ke atas-atasnya, ini pacaran kok kayak ganti angkot aja, gonta-ganti mulu,” komentar salah satu warganet.

”Ini orang pacarannya ganti-ganti terus, kayaknya dia milik negara deh,” timpal lainnya.

BACA JUGA, Bertahun-tahun Hidup Terpisah, Anya Geraldine Akhirnya Bertemu Sang Ayah

Meski ada yang berkomentar negatif, namun beberapa lainnya justru membela selebgram kontroversial tersebut.

anya1.jpg

”Daripada kalian ngehujat orang lain yg belum tentu orang itu lebih rendah daripada kmu yg menghujat atau kmu yg lebih tinggi biarkan mereka melakukan apa yang mereka ingin jika kita sebagai netizen cukup melihatnya jika baik maka tirulah jika tidak jngan okeyy,” balas warganet lain. O edi/berbagai sumber