Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dulu Banci Tampil, Kini Bella Shofie Tertutup Pasca Dinikahi Direktur Tajir

CUMI CELEBS
Dulu Banci Tampil, Kini Bella Shofie Tertutup Pasca Dinikahi Direktur Tajir

Setelah melahirkan anak pertamanya, Bella Shofie akhirnya muncul di hadapan media. Berbeda dengan Bella Shofie yang dahulu banci tampil, kini setelah jadi Nyonya Daniel Rigan, Bella mendadak tertutup.

Bella-1.jpg

Bella yang hadir di ulang tahun pertama Lucio, anak Celine Evangelista dan Stefan Williams, tampak enggan menjawab perkembangan bayinya dan menghindar dari kejaran awak media.

“Orang mau jalan lho jangan digituin kenapa sih?” ucap Bella Shofie menghindari awak media ditemui di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Menepi dari Dunia Hiburan, Bella Shofie Tak Berani Kenalkan Suami ke Publik?

Sepanjang acara, Bella tampak sibuk menggendong anaknya, Danillo yang baru berusia satu bulan lebih. Bella yang mengaku rehat dari dunia artis tampak sibuk memberikan susu untuk bayinya yang sesekali rewel.

Bella-5.jpg

Walau sudah memiliki anak, namun Bella belum mengumumkan siapa suaminya. Mantan manajer Bella, Tata Liem menyebut bahwa Bella ingin menepi dari dunia hiburan karena ingin hidup tenang dan fokus menjadi ibu.

Benarkah Bella takut kenalkan suami pada publik karena status Daniel belum jelas?

Bella-3.jpg

“Saya tahu nikahnya itu nggak ada problem dan masalah, nikahnya 2016 atau tahun 2017 saya lupa, pokoknya sudah selesai sama yang sana (istri pertama), langsung menikah dengan Bella. Kalau memang ada problem (menikahi suami orang), Bella nggak akan keluarkan itu di medsosnya. Maupun kalau itu (pernikahan) hanya gimmick nggak akan dikeluarkan. Karena memang nikahnya real, Bella berani menampilkan tapi memang nggak frontal,” ujar Tata Liem, beberapa waktu lalu. O ana