Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Penuhi Panggilan Polisi, Lyra Virna Bakal Dijemput Paksa?

CUMI CELEBS
Tak Penuhi Panggilan Polisi, Lyra Virna Bakal Dijemput Paksa?

Berstatus tersangka kasus pencemaran nama baik, Lyra Virna tak penuhi panggilan polisi untuk diserahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bekasi setelah berkasnya P21. Tak tampakkan batang hidungnya di Polda Metro Jaya, mungkinkah Lyra akan dijemput paksa?

Tak ada penjemputan paksa, Kepala Seksi Intelejen Kejari Bekasi Gusti Hamdani mengatakan bahwa pihaknya akan menunggu hingga pihak penyidik melakukan panggilan kembali pada Lyra.

kejari-bekasi-1.jpg

"Jadi, kami tetap sifatnya adalah menunggu terhadap pelimpahan yang dilakukan oleh teman-teman penyidik. Dan memang seperti tadi yang sudah kami dapatkan informasi, bahwa hari ini informasinya Lyra Virna tidak bisa untuk dilimpahkan pada hari ini," jelas Gusti di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (11/10).

BACA JUGA, Akan Diserahkan ke JPU, Lyra Virna Tak Penuhi Panggilan Polisi

Rencananya, penyidik akan kembali memanggil istri Fadlan itu pekan depan. Hanya saya, pihak Kejari belum dapat pastikan tanggal berapa panggilan berikutnya akan dilakukan.

"(Panggilan) dijadwalkan akan dilakukan pada minggu depan hari yang sama (Kamis, 18/10), tapi nanti pastinya kami akan dapatkan informasi lagi dari teman-teman penyidik yang akan melimpahkan perkara ini pada jaksa penuntut umum," tuturnya.

lyra-virna-2.jpg

Sempat beredar kabar jika Lyra mangkir lantaran tak menerima surat panggilan dari polisi. Saat disinggung hal tersebut, pihak Kejari mengaku tak tahu alasan absennya Lyra.

"Sampai saat ini kami belum tahu alasannya seperti apa," tutup Gusti. O gde/fie