Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rela Kesakitan Usai Bahu Copot, Ini Alasan Deddy Corbuizer Tak Mau Dibius

CUMI CELEBS
Rela Kesakitan Usai Bahu Copot, Ini Alasan Deddy Corbuizer Tak Mau Dibius

Deddy Corbuizer menolak dibius ketika Dokter hendak mengobati tulang bahunya yang copot dan terkunci di belikat. Bahkan Deddy juga menolak meminum obat penghilang rasa sakit. Deddy mengaku bius dan painkiller hanya membuatnya makin kesakitan.

Deddy-1.jpg

“Kalau dianastesi, saya harus nunggu 2 jam, karena saya makan terakhir kurang dari 2 jam, kalau anastesi perut harus kosong dan puasa. Nunggu 2 jam itu rasanya lebih sakit dibandingkan copot karena tulang sudah mengikat di belikat. Kalau minum obat painkiller juga harus menunggu obatnya bekerja, itu juga butuh waktu,” ujar Deddy Corbuizer ditemui di Jakarta pada Rabu (10/10).

BACA JUGA, Pasca Tulang Bahu Copot Nekat Nge-gym, Deddy Corbuizer Tampak Kesakitan

Awalnya Dokter menolak menindak Deddy tanpa anastesi dan painkiller, namun karena Deddy bersedia menandatangani surat perjanjian dan menanggung resiko besar tulang patah dan otot robek, maka tindakan pengobatan tanpa bius dilakukan. Kembalikan tulang bahu Deddy yang copot, Dokter pindahkan host tersebut ke ruang kedap suara.

Deddy 2.jpg

“Akhirnya gue dibawa ke ruang terpisah yang kedap suara karena pasti teriak-teriak. Setelah dirontgen untuk tahu posisi, 2 Dokter megangin saya dan 1 Dokter copot tulang bahu dari belikat dan masukkan lagi ke bonggol, tak sampai 5 menit prosesnya selesai,” pungkas Deddy Corbuizer. O ana