Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akan Diserahkan ke JPU, Lyra Virna Tak Penuhi Panggilan Polisi

CUMI CELEBS
Akan Diserahkan ke JPU, Lyra Virna Tak Penuhi Panggilan Polisi

Berkas kasus pencemaran nama baik dengan Lyra Virna tersangkanya sudah dinyatakan lengkap oleh pihak kepolisian alias P21. Lyra dan berkasnya rencananya akan diserahkan pada Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bekasi. Namun ditunggu sejak pagi di Polda Metro Jaya, Lyra tak kunjung datang.

"Hari ini diagendakan tahap kedua. Akan kita kirim tersangka dan barang buktinya ke JPU Bekasi Kota, tapi sampai sekarang belum dapat informasi kedatangannya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (11/10).

argo-yuwono-1.jpg

"Kalau nanti sudah hadir dan sesuai dengan jadwal pemanggilan, akan segera kita kirim ke Kejaksaan Negeri Bekasi Kota," sambungnya.

BACA JUGA, Berkas Perkara Sudah Lengkap, Lyra Virna Bakal Jalani Persidangan

Ada kabar yang menyebutkan, Lyra tak hadir lantaran tak mendapat surat panggilan polisi. Namun, Argo mengatakan akan tetap memanggil istri Fadlan itu untuk diserahkan pada jaksa dan jalani persidangan.

lyra-virna-1.jpg

"Ya enggak apa-apa, kita akan memanggil yang bersangkutan. Artinya, kita akan memberitahukan bahwa penyidikan sudah selesai, sudah dinilai kejaksaan bahwa itu lengkap. Tentunya sebagai tanggung jawab penyidik, sudah dinyatakan lengkap P21, ya kita harus mengirimkan tersangka dan barang bukti," jelas Argo.

Lyra dipolisikan oleh Lasty Annisa gara-gara curhatnya di Instagram soal biro perjalanan haji ADA Tour and Travel. Unggahan Lyna itu dianggap mencemarkan nama baik melalui ITE. O gun/fie