Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gagal Hamil Bayi Kembar, Tya Ariestya Kecewa?

CUMI CELEBS
Gagal Hamil Bayi Kembar, Tya Ariestya Kecewa?

Melalui akun Instagram-nya, Tya Ariestya sempat mengungkapkan bahwa dirinya gagal mendapatkan bayi kembar. Lantaran salah satu kantung janinnya dalam kondisi yang tidak normal. Lantas, apakah Tya merasa kecewa dengan kegagalan itu?

“Sebenernya kalau kembar itu bonus ya, cuma kalau dibilang kecewa nggak sama sekali. Malahan aku jadi senang karena ini yang terbaik dibandingkan dia terus berkembang dengan minim ya nggak sesuai dengan yang normal. Malah kita khawatir kalau dia diatas tiga bulan takutnya, kalau sampai terjadi apa-apa dengan yang satunya, takutnya bisa menganggu janin yang satunya,” ungkap Tya saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

tya ariestya 1.jpg

Dengan rasa syukur, Tya dan sang suami, Irfan Ratinggang mengikhlaskan kegagalan bayi kembar itu. Tapi yang pasti, kini sudah ada satu janin yang berkembang dengan sangat baik di rahim Tya.

BACA JUGA, Program Bayi Tabung, Tya Ariestya Gagal Punya Anak Kembar

tya-ariestya-1.jpg

Namun baru-baru ini, aktris cantik itu dibuat panik dengan flek yang keluar. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit, tapi belum diketahui pasti apa penyebabnya. Hanya saja, Tya harus mengosumsi obat penguat kandungan.

“Ini saja aku kemaren sempat ngeflek, karena aku sudah panik, ngeflek gimana nih, langsung ke dokter cuma dokter bilang coba kita lihat deh, dua hari lagi kita cek ya, kamu tambahin penguat saja dulu, takutnya itu dia nggak berkembang itu keluar, karena ukurannya masih 7 Minggu dia sudah nggak ada, jadi dia keluarnya bukan yang flek atau gimana gitu,” tandasnya. O gun/nov