Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ini Sosok yang Ditunggu Roro Setiap Sidang, Kehadirannya Bikin Mewek

CUMI CELEBS
Ini Sosok yang Ditunggu Roro Setiap Sidang, Kehadirannya Bikin Mewek

Tak hanya menangis bacakan pledoi, Roro Fitria juga berlinang air mata di depan ibundanya, Raden Retno Winingsih. Roro mengaku sang bunda yang selalu ditunggunya setiap sidang.

Roro-1.jpg

“Support mama terbesar, selain teman-teman dan kerabat yang dampingi sidang. Walau mama dalam keadaan sakit, kedatangannya sangat berarti buat saya. Saat sidang saya tengok-tengok ke belakang, mama sudah datang atau belum, saya sayang mama,” ujar Roro Fitria ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

BACA JUGA, Kasus Hukum Selesai, Roro Fitria Bakal Langsung Nikah?

Roro meminta maaf telah menyusahkan wanita paruh baya itu. Ia berharap bisa keluar penjara dan jalani rehabilitasi agar segera sembuh dan bisa berkumpul dengan sang mama. Roro berulang kali menghapus air mata ibunya.

Roro-2.jpg

“Roro minta maaf sama mama, maafkan kesalahan Roro sudah bikin mama pusing. Apalagi rumah saya juga kemalingan dan kebobolan. Ini cobaan terberat buat hidup saya, bertumpuk-tumpuk masalah, hanya dengan iman pada Allah SWT semoga saya bisa melewati dan bisa selesai semua persoalan,” pungkas Roro. O ian/ana