Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mobil Ferrari dan Koleksi Berlian Roro Fitria Hasil Penjualan Narkoba?

CUMI CELEBS
Mobil Ferrari dan Koleksi Berlian Roro Fitria Hasil Penjualan Narkoba?

Bukan hanya pemakai, JPU menduga Roro Fitria merupakan pengedar narkoba. Benarkah koleksi mobil mewah dan segudang berlian yang dimiliki Roro merupakan hasil penjualan narkoba?

Roror-1.jpg

“Karena Roro memiliki mobil Ferrari, memiliki diamond, mereka lalu beranggapan, harta mewah yang dimiliki Roro hasil pencucian uang, kok diarahkan penjual narkoba. Padahal penjelasan dari bank, ga ada uang hasil keuntungan, money laundry atau transaksi narkoba,” jelas pengacara Roro, Asgar Sjafri usai ikuti sidang pledoi di PN Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

BACA JUGA, Pingsan Saat Sidang Tuntutan, Kini Kondisi Roro Fitria Tak Stabil

Roro mengaku sedih karena kawan-kawannya sesama artis yang juga tersandung kasus narkoba sudah mendapat kepastian hukum bahkan beberapa sudah menghirup udara bebas.

Roro-2.jpg

Bahkan saat bacakan pledoi di tengah sidang, Roro menangis tersedu-sedu. Bukan merupakan settingan, Roro membaca pledoi itu dari hatinya karena gambaran dari kejadian yang dialami dan dirasakan.

“Pasal yang didakwakan ke saya ga ada korelasi, saya pemakai, bukan pengedar, ga ada saya menjual atau mengedarkan. Saya meminta keadilan,” pungkas Roro usai sidnag pledoi. O ian/ana