Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Chua Kotak Belajar Hypnobirthing, Anak Jadi Supel Banget

CUMI CELEBS
Chua Kotak Belajar Hypnobirthing, Anak Jadi Supel Banget

Dengan begitu antusias, Chua Kotak menceritakan perkembangan sang buah hati, Raja Sabdasakha yang sudah berusia 2 tahun lebih. Dimana, Raja tampak sangat supel dan tidak rewel. Hal ini terjadi karena efek dari hypnobirthing dan gentlebirth yang Chua pelajari saat masih mengandung dulu.

chua-kotak-3.jpg

“Alhamdulillah anak supel banget dan nggak rewel. Karena aku belajar hypnobirthing dan gentlebirth, di situ diajarkan kalau dari kandungan sudah sering diajak ngobrol, diajak diskusi, jadi percaya nggak percaya kita lagi membentuk pola pikir bawah sadar. Nah itu penting, lebih besar efeknya,” kata Chua saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

BACA JUGA, Chua Kotak Pamit Manggung Luar Kota, Anak Ucapkan Kalimat Jleb Ini

Walaupun begitu, Chua tidak seorang diri mengurus putra kecilnya itu. Akan tetapi, ia tetap menggunakan jasa baby sitter. Lantaran padatnya kegiatan Chua bersama Band Kotak, bahkan sampai ke luar kota pula.

chua-kotak-1.jpg

“Aku ada nanny, cuma untuk membantu aku. Karena aku manggung. Jadi dulu aku pakai nannyya pas umur 8-9 bulan. Sebelumnya nggak pakai. Sekarang kan kegiatan padat, jadi takut karena dia harus tetap dalam pengawasan. Kalau misalnya aku manggung di luar kota, tetap sama orangtua di rumah, mamaku, sama keluarga. Jadi nggak dilepas berdua sama mbak gitu,” tandasnya. O gun/nov