Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Soal Postingan Jembatan Kuning Palu, Begini Penjelasan Arie Untung

CUMI CELEBS
Soal Postingan Jembatan Kuning Palu, Begini Penjelasan Arie Untung

Beberapa waktu lalu Arie Untung sempat membuat heboh dunia maya dengan postingannya tentang Jembatan Kuning Palu yang runtuh akibat tsunami. Terkait postingan yang menyebabkan perdebatan itu, Arie pun akhirnya buka suara.

arie.jpg

“Jadi banyak perhatian ya (perdebatan)? Alhamdulillah. Sebenernya itu komenan yg ada di Twitter adalah kependekan dari yg saya post di Instagram. Alhamdulillah berarti banyak yang follow saya di Twitter dan saya undang mereka untuk follow di Instagram agar tahu sebenernya seperti apa. Sebenernya itu adalah clickbait. Tekniknya namanya clickbait. Bagaimana orang bisa termakan dari gambar, kemudian akan membaca caption-nya, nah kemudian mengambil hikmahnya,” ujar Arie di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (11/10).

BACA JUGA, Followers Instagram Capai 1 Juta, Arie Untung Malah Minta Diunfollow

Lebih lanjut, Arie pun menjelaskan kalau dirinya tak ada maksud untuk menghina atau negatif terhadap unggahan tersebut. Apa yang diunggahnya saat itu sangat positif hanya saja ada yang tak mengerti sehingga menangkapnya dengan makna berbeda.

arie.jpg

“Pada saat bencana padahal saya cuma posting foto dengan hikmah. Kan pada saat bencana saya ga bikin video pake stuntman, engga. Berarti itu dalam (ga kedengaran) hikmah. Tapi namanya orang mungkin ibaratnya kayak semacam kemampuan menangkapnya beda-beda. Itu adalah teknik satir mungkin ga semua orang ngerti, tapi andaikan kalo diliat apa yang kita lakukan, temen-temen sama saya ke daerah bencana, segala macem. Pasti tau apa yang dimaksud itu,” jelas Arie.

“Tapi emang orang cari kesalahan, ya saya anggap sebagai (ga paham maksudnya) aja. Karena semua yg udah komen itu saya ga ada yg saya anggap ini. Saya udah maafin semua, mudah-mudahan berkah. Karena waktunya udah mikirin saya, jadi pahala mudah-mudahan buat mereka,” tutupnya. O gun/edi